Polsek Polres Tak Mampu Tangkap Terduga Gembong Narkoba AU

example banner

MANDIRICYBER, SUMUT – Warga Labuhan Batu Utara membeberkan salah satu terduga gembong narkoba jenis sabu terbesar di daerah mereka berinisial AU.

Disebutkan warga belum lama ini, bahwa AU sampai saat ini bebas menjalankan bisnis haram nya dan tak tersentuh penegak hukum. Sehingga semakin meracuni generasi penerus anak bangsa.

“AU menjalankan bisnis haram nya yang begitu bebas tanpa menghiraukan dan menakuti aparat penegak hukum. Dimana bisnis haram nya berjalan di kompleks perumahan AU sendiri. yang dijaga oleh orang-orang kepercayaan nya,” ungkap warga sekitar kepada awak media.

Mau kemana lagi kami harus mengaduh bang. Kalau hanya setingkat Polsek atau pun Polres, saya rasa tak mampu untuk menangkap AU dan menghentikan peredaran narkoba disitu. Asal abang tau sungguh kasian nya kita liat anak muda-mudi penerus. Habis teracuni dengan narkoba sampai mencuri untuk membeli sabu-sabu,” terang warga.

Kami berharap bang, mau nya dari Polda yang langsung turun secara diam-diam untuk menangkap AU dan mengobrak-nangbrik lokasi nya. Agar generasi kita semakin tidak terjerumus dalam narkoba itu,” pinta warga.

Melalui abang lah, kami minta agar abang tulis di berita dan Kapolda tau kalau di sini ada peredaran narkoba yang begitu besar,” papar warga.

“Aparat penegak hukum harus segera bertindak untuk menangkap AU yang diduga kuat sebagai gembong narkoba. Khusus nya Kapolda Sumatera Utara agar bertindak tegas untuk mengintruksikan jajaran nya. Demi untuk menyelamatkan generasi penerus yang teracuni oleh narkoba,” pungkas warga.

(MC_ Mandiricyber.co.id – SUMUT)

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kreatif Sikit achhh...