Selesai Ikuti Rapat Tahunan UNCD, Delegarasi BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba - MANDIRI CYBER

Selesai Ikuti Rapat Tahunan UNCD, Delegarasi BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba

example banner

AUSTRIA (MANDIRI CYBER) – Setelah selesai mengikuti pertemuan Internasional Rapat tahunan United Nations Commission on Narcotic Drugs (UNCND), Delegasi BNN RI menggelar acara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kedutaan Besar Republik Indonesia Austria di Wina.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula KBRI Austria dan dihadiri lebih dari lima puluh orang WNI yang bekerja, sekolah dan bertempat tinggal di Wina Austria, Jum’at (06/03/2020).

Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba tersebut dipimpin Deputi Dayamas selaku pimpinan delegasi BNN RI, didampingi Kapuslitdatin, Kepala BNNP Jateng dan para pejabat eselon utama di lingkungan BNN RI.

Setiba di aula utama,  rombongan delegasi BNN RI diterima Wakil Dubes RI Bapak Witjaksono Adji didampingi seluruh pejabat dan Ibu Dubes RI untuk Austria ibu Darmansjah Djumala beserta staf KBRI.

Mengawali kegiatan, sambutan Duta Besar RI di Austria yang diwakili DCM atau Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Austria, Witjaksono Adji mengucapkan Selamat kepada delegasi BNN RI atas selesainya pelaksanaan Sidang CND ke-63 dengan sukses dan lancar. DCM juga mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Kepala dan seluruh delegasi BNN RI karena ditengah kesibukannya melaksanakan rapat yang cukup panjang selama seminggu, namun tetap dapat menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi WNI di Austria.

“Narkoba sangat berbahaya dan dapat merusak generasi muda, tentunya BNN RI tidak dapat bekerja sendiri karena narkoba adalah musuh kita bersama,” kata Wakil Dubes.

Selaku perwakilan pemerintahan Negara Republik Indonesia di Austria, Dubes beserta pimpinan dan diplomat KBRI serta seluruh masyarakat khususnya WNI yang berada di Austria akan mendukung segala upaya BNN RI untuk memberantas  narkoba sampai keakar-akarnya dan menjadikan Indonesia bebas narkoba.

 “Say No To Drugs,” ucap Witjaksono Adji mengakhiri kata sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan pemberi materi adalah Kepala BNNP Jateng yang dilanjutkan dengan sesi diskusi antara para peserta.

Terlihat antusiasme dari para peserta yang hadir dengan banyaknya pertanyaan  berkaitan dengan narkoba serta respon positif dari para peserta atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Kerjasama antara BNN RI dan KBRI Austria merupakan langkah yang baik karena bisa menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Acara diakhiri dengan jamuan makan malam bersama dengan menu masakan khas dari tanah air. Terlihat para pejabat KBRI,  diplomat, rombongan delegasi BNN RI serta WNI yang hadir pada kegiatan sosialisasi tampak akrab sembari menikmati sajian masakan khas Indonesia.

(Biro Humas dan Protokol BNN RI/MC, Admin)

Loading...
error: Content is protected !!