Kapolres Tapsel dan Ketua Bhayangkari Beri Santunan ke Panti Asuhan

example banner

MANDIRICYBER, SUMUT – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK., MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Meylinda Yasir Ahmadi, memberikan santunan ke Panti Asuhan, Selasa (09/04/2024) siang.

Pemberian santunan di Panti Asuhan Amaliya Atthohir, Kel. Huta Tonga, Kec. Angkola Muaratais, Kab. Tapsel ini sebagai penutup rangkaian Ramadan Berkah jelang Lebaran ‘Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel, AKBP Yasir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Meylinda Yasir Ahmadi mengungkapkan, di hari pertama Lebaran ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan. Terutama, dengan para penghuni Panti Asuhan. Sebab, para penghuni Panti sudah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

“Besok, di Hari Raya ‘Idul Fitri 1445 Hijriah, semua bergembira dengan hari kemenangan. Tanpa terkecuali, adik-adik kita penghuni Panti. Sesuai anjuran Rasulullah, setiap insan, hendaknya menyayangi dan mengasihi anak yatim,” ucap AKBP Yasir.

Perwira melati dua ini berharap, santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penghuni Panti Asuhan. Serta, dapat menambah kebahagiaan bagi para penghuni Panti Asuhan Amaliya Atthohir.

“Terakhir, kami ucapkan terima kasih dan selamat Hari Raya ‘Idul Fitri 1445 Hijriah. Kami mewakili Polres Tapsel dan Bhayangkari Cabang Tapsel, juga memohon maaf lahir dan bathin ke seluruh masyarakat,” kata AKBP Yasir Ahmadi.

Di kesempatan yang sama, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Amaliya Atthohir, Ustad Mhd Thabrani, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tapsel beserta Ibu Bhayangkari. Sebab, telah berkenan hadir dan memberikan santunan.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres Tapsel dan Ibu Ketua Bhayangkari, atas keringanan langkahnya memberikan bantuan ke Panti Asuhan,” ucap Ustad Mhd Thabrani.

(MC_ Mandiricyber.co.id – SUMUT)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kreatif Sikit achhh...