Alumni Akpol’91 Beri Paket Sembako Melalui Kapolda Sulsel kepada Perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri

example banner

MANDIRICYBER – Alumni Akademi Kepolisian angkatan 1991 (Akpol’91) Bhara Daksa Polda Sulsel memberikan paket sembako melalui Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Merdisyam dan secara simbolis menyerahkan paket sembako tersebut kepada Perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Ruang Lobby Lantai I Kapolda Sulsel, Jumat (30/07/2021).

Pemberian paket sembako sebanyak 329 paket diberikan untuk 183 Paket kepada purnawirawan Polri, dan 146 Paket untuk Warakawuri Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulut, Irjen Merdisyam mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan bentuk empati atau kepekaan dari para alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa kepada purnawirawan Polri, dan Warakawuri Polri yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Inilah salah satu bentuk kepekaan sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial kepada purnawirawan Polri, dan Warakawuri Polri. Kita harus mensupport mereka supaya tetap semangat menggaungkan protokol kesehatan,” kata Irjen Merdisyam saat penyerahan paket sembako.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan menambahkan, para alumni Akpol’91 di seluruh Tanah Air juga menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan terkait penanggulangan COVID-19.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi model, contoh untuk selalu, sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat,” ucap Kombes E. Zulpan yang hadir di acara tersebut.

“Mudah-mudahan saat pandemi ini kita bisa berbuat, sehingga kita semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan sampai nanti pandemi COVID selesai. Demikian terkait pemberian sembako kepada teman-teman khususnya dari Papua di Makassar,” tutur Pamen Polri ini.

Kombes Zulpan lanjut mengatakan, sasaran utama kegiatan baksos yang dibantu ini adalah masyarakat terdampak Covid yang memerlukan bantuan, termasuk anggota polri yang sudah mendahului keluarganya, Warakawuri dan sebagainya,” jelasnya.

(MC, Sulsel)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kreatif Sikit achhh...