Kapolri: Sebanyak 204 Personel dan 60 Orang Masyarakat Umum Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Polda Sulut

example banner

MANDIRI CYBER – Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi sebanyak 204 personel dan 60 orang masyarakat umum dari Puskesmas di Mapolda Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (1 April 2021).

“Hari ini sebanyak 204 personel dan 60 orang masyarakat umum dari Puskesmas melaksanakan vaksinasi COVID-19,” ungkap Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangannya.

Mantan Kabareskrim Polri ini menjelaskan, sebanyak 8.053 personel di Sulawesi Utara yang sudah dilakukan vaksinasi tahap pertama. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.617 personel yang sudah melakukan vaksinasi tahap dua yang artinya sudah 20,07 persen.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 25 orang vaksinator Polri yang dibantu vaksinator dari puskesmas sebanyak 12 orang,” ujar Jenderal Listyo.

Dalam kegiatan ini, Jenderal bintang empat ini didampingi oleh Kadiv Humas Polri, Wakabareskrim Polri, Kadiv Propam Polri dan Kakorwas PPNS Polri. Kedatangan Orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini disambut oleh Gubernur Sulut, Kapolda Sulut dan Pangdam.

(MC, Sulut)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!