Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Madrid

example banner

MANDIRICYBER – Real Madrid akan berusaha bangkit kembali dari dua kekalahan mengecewakan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 mereka ke Alaves yang kesulitan pada Sabtu malam.

Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey oleh tim lapis ketiga Alcoyano pada hari Rabu, tetapi mereka saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di La Liga, yang telah memindahkan mereka ke posisi kedua di klasemen.

Alaves berada di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi tampaknya akan menjadi perjuangan bagi tim Basque untuk mempertahankan status mereka sebagai klub papan atas untuk kampanye 2021-22.

Pablo Machin dipecat sebagai pelatih kepala awal bulan ini menyusul penampilan buruknya, dengan Abelardo Fernandez sekarang bertanggung jawab atas klub, tetapi pemain berusia 50 tahun itu sejauh ini tidak mampu untuk mengubah nasib, kehilangan dua pertandingannya. memimpin pertandingan melawan Almeria dan Sevilla.

Alaves sebenarnya dikalahkan 5-0 oleh tim lapis kedua Almeria di Copa del Rey pada 16 Januari, tetapi pasti ada peningkatan dalam kekalahan kandang 2-1 mereka dari Sevilla di liga pada Selasa malam.

El Glorioso telah menang empat kali, imbang enam kali dan kalah sembilan kali dari 19 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17, hanya unggul satu poin dari Elche yang berada di urutan ke-18, yang memiliki dua pertandingan tersisa di sisi tepat di atas mereka.

Madrid, sementara itu, saat ini berada dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di La Liga, yang telah membuat mereka naik ke posisi kedua dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Sisi Zinedine Zidane ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 9 Januari, sebelum menderita dua kekalahan yang merusak secara berurutan.

Memang, Los Blancos kalah 2-1 dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pada 14 Januari sebelum secara luar biasa kalah 2-1 dari tim lapis ketiga Alcoyano di Copa del Rey pada hari Rabu.

Zidane memilih XI yang relatif kuat untuk pertandingan piala, tetapi tim seperti Marcelo, Isco, Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Federico Valverde gagal pada malam itu.

Madrid akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, meskipun mereka menderita kekalahan 2-1 dari Alaves ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebaliknya pada bulan November.

Alaves seharusnya bisa memanggil Lucas Perez akhir pekan ini menyusul sedikit masalah pergelangan kaki sehingga Edgar Mendez bisa beralih ke posisi yang melebar untuk tim tuan rumah.

Rodrigo Ely masih cedera, tetapi klub Basque itu dalam kondisi bagus dalam hal ketersediaan, yang berarti pelatih kepala baru Abelardo harus mengambil sejumlah keputusan.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Sevilla, dengan Tomas Pina, Rodrigo Battaglia dan Luis Rioja kemungkinan besar akan berada di XI.

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes karena cedera, sementara Nacho tidak mungkin terlibat, setelah baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona.

Dani Carvajal dan Sergio Ramos sama-sama absen melawan Alcoyano karena cedera, dan yang pertama tetap diragukan, yang berarti bahwa Lucas Vazquez bisa kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan dengan Alcoyano, dengan Thibaut Courtois, Ramos, Raphael Varane, Luka Modric, Eden Hazard dan Karim Benzema di antara mereka yang diperkirakan akan kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Battaglia, Pina, Rioja; Joselu, Perez

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!