Anggota Polisi Lalulintas Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng Drain

example banner

MANDIRI CYBER – Seorang anggota polisi lalulintas yang bertugas di Polres Jakbar ditemukan tewas kondisi mengapung di Kali Cengkareng Drain, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Mayat korban ditemukan oleh Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), Kamis, (19 November 2020) pukul 13:10 Wib.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardiansyah menerangkan, beberapa PPSU sedang membersihkan kali tersebut. Mereka kemudian melihat sesosok jenazah dengan kondisi sudah menghitam dan membengkak.

Ardiansyah mengatakan, diduga polisi lalu lintas itu sudah meninggal dunia dua hari lalu. “Kurang lebih sudah mengapung dua harilah. Kemungkinan seperti itu,” kata dia saat dihubungi awak media, Jumat (20/11/2020).

Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga menyampaikan, korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Kami belum temukan luka atau bekas penganiayaan. Berdasarkan hasil laporan kemarin dari pihak keluarga bahwa bersangkutan itu ada penyakit jantung,” ujar Ardiansyah soal polisi lalu lintas yang tewas di sungai itu.

Ardiansyah membenarkan bahwa korban Aipda Ys (42), adalah anggota polisi yang sedang ditempatkan di Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. “Iya kebetulan yang bersangkutan adalah anggota dari Polres Jakarta Barat yang berdinas di Satlantas,” ujar dia.

Hingga saat ini, Polsek Penjaringan Jakarta Utara masih terus menyelidiki temuan jasad tersebut. Ardiansyah menyatakan, tidak ada barang-barang korban yang hilang. “Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing,” jelas Kapolsek Penjaringan sembari menambahkan saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

(MC, Jakbar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!