BNNP Sumut Razia di Kelurahan Polonia, 11 Warga dan 1 Kepling Positif Narkoba

example banner

MEDAN | Mandiri Cyber – BNNP Sumut melaksanakan kegiatan razia Bersih Narkoba di Kelurahan Polonia Medan dalam rangka pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba, Rabu (11/11/2020).

Kegiatan razia bersih narkoba yang dilaksanakan oleh personil BNNP Sumut tersebut dilakukan bersama Kodim 0201/BS, Polrestabes Medan, Denpom 1/5 Medan dan Lanud Soewondo Medan.

Dimana dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, Kabid Pemberantasan BNNP Sumut terlebih dahulu memberikan arahan kepada Personil yang mengikuti kegiatan tesebut untuk menjalankan tugas dengan sebaik -baiknya.

Selanjutnya seluruh tim menuju ke Kelurahan Polonia Medan yang telah dibagi beberapa Tim, dimana dari hasil pelaksanaan kegiatan tesebut terjaring 11 orang warga yang positif menggunakan narkoba, kemudian selanjutnya di laksanakan assesment oleh BNNP Sumut.

Selain itu BNNP Sumut juga melaksanakan test urine terhadap Kepala Lingkungan di Kelurahan Polonia, dimana dalam pelaksanaan terhadap 13 Kepala Lingkungan, terdapat 1 orang Kepala Lingkungan yang positif menggunakan narkoba dari hasil pemeriksaan urine, dan selanjutnya akan dilakukan assesment terhadap Kepala Lingkungan tersebut.

(Medan | MC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!