BNNP Sumut Ditunjuk KPU Untuk Pelaksanaan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika Bagi Pasangan Calon Kepala Daerah

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) – BNNP Sumatera Utara yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pelaksanaan deteksi dini penyalahgunaan narkotika sebagai salah satu syarat kelengkapan bagi calon pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Pelaksanaan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika Bagi Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan pada tanggal 09 s/d 11 September 2020 bertempat di Paviliun RSUP H.Adam Malik Medan yang turut dihadiri oelh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH., MH

Dalam rangka kelengkapan pemeriksaan kesehatan jasmani, Rohani, dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika bagi pasangan calon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut diikuti 23 Kab/Kota di Provinsi Sumatera Utara yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pada hari I (pertama) tanggal 09 September 2020 tersebut langsung hadir menyaksikan kegiatan deteksi dini penyalahgunaan narkotika tersebut Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH., MH yang juga di dampingi oleh Ketua Tim Pelaksana BNNP Sumut, Drs. Adlin Mukhtar Tambunan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan oleh Panitia Pelaksana, dimana dalam pengarahan tersebut, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH., MH juga menyampaikan arahan teknis pelaksanaan deteksi dini Penyalahgunaan Narkotika pada  Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Pada Pilkada Serentak di 23 Kab/Kota Sumatera Utara Tahun 2020.

Dimana pada hari pertama (I) tanggal 09 September 2020, hadir ikut pelaksanaan deteksi dini penyalahgunaan narkoba sebanyak 21 Pasangan Calon Kepala Daerah. Dimana bagi pasangan calon dari beberapa daerah yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyalah gunaan narkotika akan di laksanakan pada hari berikutnya yaitu pada tanggal 10 dan 11 September di Paviliun RSUP H.Adam Malik Medan.

Kegiatan selama berlangsung hingga akhir acara pada hari pertama berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan sesi photo bersama.

(Medan, MC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!