Kepala BNNP Sumut Hadiri dan Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator BNNP Sumut

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) – Dalam acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator di lingkungan BNN Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, No.1A, Pasar V, Medan Estate, Kamis (27 Agustus 2020).

Pelantikan Jabatan Administrator di lingkungan BNN Kabupaten/Kota  berdasarkan Keputusan Kepala BNN Nomor: Kep/699/VIII/KA/KP.04/2020/BNN dengan nama yang diambil sumpah jabatannya tersebut adalah Suhadi dimana sebelumnya menjabat Kabagpal Rolog Polda Sumatera Utara menjadi Kepala BNNK Deli Serdang yang dihadiri dan dipimpin Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH., MH.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Seluruh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan BNNP serta acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut adalah disaksikan oleh Kepala BNNK Binjai, Suprayogi, SH dan Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, Sempana Sitepu, SH dan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan BNNP SUMUT dan BNNK.

Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH., MH dalam arahan dan sambutannya kepada seluruh peserta yang hadir menyampaikan dan meminta serta  berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga  mendukung pencapaian Visi dan Misi Badan Narkotika Nasional dalam pelaksanaan program P4GN dan diharapkan untuk dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten. Kepada Kepala BNNK agar menguasai daerah rawan narkoba dan segera laksanakan pembangunan zona integritas.

Brigjend Pol Atrial juga menyampaikan bahwa telah dilaksanakan Musren BNN RI Tahun 2020,dimana dalam hasil musyawarah tersebut telah disusun rencana kegiatan untuk 2021 dan meminta kepada seluruh pegawai BNN di Satuan Kerja Wilayah untuk mempedomani hasil dari Musren BNN Tahun 2020 tentang Rencana strategis BNN Tahun 2020-2024 dan juga meminta kepada Pegawai di lingkungan Satuan Kerja Wilayah Sumatera Utara agar dalam pelaksanaan kegiatan untuk memperhatikan dan berpedoman kepada protokol kesehatan covid-19.

Usai sambutan dan arahan dari Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Atrial dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik dan diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan fhoto bersama.

Selama berlangsung kegiatan yang dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan, MC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!