Kepala BNNP Sumut Buka Turnamen Sepak Bola U-14 di Stadion Mini Soccer Batak United FC

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) – Kepala Badan Narkotik Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), Brigjend Pol. Drs Atrial, SH. membuka Acara Turnamen Sepak Bola U-14 di Stadion Mini Soccer Batak United FC, Jl. Titipapan Medan, Minggu (02 Agustus 2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 yang turut dihadiri oleh, PLT. Kadispora Kota Medan, Ketua Presidium Kreatif’86 Club beserta undangan lainnya.

Dimana dalam pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola guna memperebutkan Piala Kepala BNNP Sumut tersebut selain diikuti oleh 12 tim sepak bola U-14 dari berbagai daerah dan juga dilaksanakan Deklarasi Srikandi Pejuang Anti Narkoba yang dilanjutkan dengan Pengukuhan secara langsung oleh Kepala BNNP SUMUT pada tanggal 02 Agustus 2020.

Dalam sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH kembali menekankan bahwa Olahraga adalah sebagai salah satu unsur penting untuk dapat hidup100 persen (Sadar, Sehat, Produktif) sebagai Upaya untuk mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya bagi remaja dan anak-anak. Serta peran penting para Ibu dalam mendorong kegiatan positif seperti olahraga pada anak dan ibu yang menjadi garda pertama dalam mendeteksi adanya Narkoba dalam keluarga,” jelas Pati Polri ini.

Setelah sambutan dari Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH acara dilanjutkan dengan Pembukaan tournament yang ditandai dengan tendangan pertama kali oleh Kepala BNNP SUMUT yang disaksikan oleh peserta dan panitia pertandingan.

(Medan/MC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!