Kepala BNNP Sumut Serahkan Sertifikat Duta Anti Narkoba kepada Presiden Klub Batak United

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), Brigjen Pol Drs Atrial, SH menyerahkan sertifikat Duta Anti Narkoba BNN kepada Presiden Klub Batak United, Immanuel Munthe, Rabu (20/05/2020).

Penyerahan sertifikat Duta Anti Narkoba BNN tersebut dilaksanakan di Looby utama Kantor BNN Provinsi Sumatera Utara, Jl. Williem Iskandar, Pasar V, No. 1 A, Medan Estate yang disaksikan oleh Kabid P2M BNNP Sumut, Drs.Tuagkus Harianja, MM dan pengurus Batak United.

Setelah melaksanakan penyerahan sertifikat Duta Anti Narkoba tersebut, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa hasil survey terakhir Puslitdatin BNN bekerjasama dengan LIPI bahwa Provinsi Sumatera Utara berada pada posisi pertama angka prevalensi penyalahgunaan narkoba, sehingga dengan adanya angka prevalensi tersebut, kita sebagai warga Sumatera Utara wajib untuk bersama sama untuk aktif dalam menekan angka tersebut dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya Penyalahgunaan narkoba dan bagaimana cara untuk pencegahan dari penyalahgunaan narkoba.

Dan Oleh sebab itu dengan ditunjuknya Batak United sebagai klub profesional Liga III menjadi duta anti narkoba diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam upaya P4GN khususnya di lingkungan olahraga dan umumnya kepada masyarakat dan keluarga,” kata Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Manajemen Batak United, dimana pihak manajemen menyambut baik dengan ditunjuknya Batak United sebagai Duta anti Narkoba dan pihak manajeman termasuk pengurus, pemain dan keluarga besar Batak United akan berkomitmen untuk mendukung program yang dijalankan BNN dalam P4GN.

Setelah itu acara diakhiri dengan melaksanakan fhoto bersama Kepala BNNP Sumut bersama jajaran pengurus Batak United.

(Medan/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!