BNNP Sumut Laksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) -Berdasarkan Surat Keputusan Kepala BNN nomor Kep/359/IV/ KA/KP.04/2020/BNN tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan di lingkungan Badan Narkotika Nasional.

BNN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Di Lingkungan BNNP Sumut.

Adapun pejabat adminstrator di lingkungan BNNP SUMUT yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang dilaksanakan di halaman kantor BNNP SUMUT. Jln. Williem Iskandar, No.1A, Medan Estate, Selasa (12 Mei 2020) pada pukul 09:00 wib s/d selesai adalah:

Kompol Victor I Sembiring SH., M.Si jabatan lama Penyidik Madya Bidang Pemberantasan BNNP Sumut jabatan baru Kepala BNNK Asahan.

Dimana dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH serta dihadiri oleh pejabat eselon III dilingkungan BNNP SUMUT.

Didalam sambutan kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut antara lain kembali mengingatkan bahwa pada saat menerima tugas dan jabatan ini bukanlah semata mata sebagai anugerah maupun kehormatan, tetapi lebih utamanya adalah sebagai pemberian tanggung jawab.

Jenderal bintang satu ini berharap kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menggerakkan bawahan serta benar- benar menguasai bidang tugasnya.

Serta kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih giat lagi dan meneruskan inovasi inovasi dalam tugas guna meningkatkan kinerja BNN dimasa yang akan datang serta senantiasa proaktif mempelajari  tugas pokok dan fungsinya.

Diakhir kata sambutan Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut kembali berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

Secara keseluruhan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!