Bantuan Sosial Dari Kantor Freeport Diterima Langsung Oleh Kapolda Papua

example banner

PAPUA (MANDIRI CYBER) – Pihak Kantor PT. Freeport Indonesia secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada Polda Papua yang di terima langsung oleh Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di Mapolda Papua, Selasa (05 Mei 2020), pukul 10.34 Wit.

Kegiatan serah terima Bansos tersebut turut dihadiri oleh: Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Patrige Renwarin, Pejabat Utama Polda Papua, Perwakilan Manegemen  PT Freeport Indonesia Sony Warobay.

Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini kita menerima bantuan kemanusian dari PT. Freeport Indonesia yang diserahkan oleh perwakilan manajemen Bapak Sony Worabay yaitu berupa bantuan bahan pokok.

Kali ini saya mewakili Pejabat Utama Polda Papua dan seluruh personil mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, ini yang diturunkan secara simbolis saja.

Terkait bantuan ini, nanti kita juga serahkan di Posko Spirit Of The Papua yang ada di Kotaraja, serta nanti besok rencana kita distribusikan bantuan ini melalui perwakilan Polwan ke beberapa daerah yang membutuhkan.

Perwakilan Manegemen  PT Freeport Indonesia Sony Warobay dalam kesempatannya mengatakan bahwa kali ini saya mewakili dari PT. Freeport Indonesia memberikan bantuan berup sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Jumlah dari paket sembako kemanusiaan ini sekitar 400, ini merupakan wujud nyata dari kami PT. Freport Indonesia, diharapkan bantuan ini dapat sampai ke masyarakat yang membutuhkan. Teknisnya kita akan bergandeng dengan Polda Papua untuk menyerahkan dan membagikan sembako ke masyarakat disekitar kita,” jelas Kapolda Papua.

(Papua/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!