Tiap Malam Mobil Tangki Turunkan Muatan di Pinggiran Jalan Wilayah Medan Utara

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) –  Sebanyak Puluhan bahkan ratusan unit mobil tangki Pertamina yang mengangkut BBM bersubsidi setiap malamnya menurunkan sebagian muatan tangki atau yang sering disebut “Kencing” di pinggiran jalan wilayah Medan Utara, seperti yang terpantau awak media di sepanjang Jalan Yos Sudarso Pekan Labuhan dan Jalan Titi Pahlawan Marelan, Medan Utara, Sabtu (02/05/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Sejak gudang-gudang penampungan BBM ilegal atau yang disebut gudang siong minyak ditutup oleh pihak Poldasu, para mafia tidak kehabisan akal, mereka sekarang ini bermain dengan petugas depot pertamina dan sopir tangki.

Para mafia minyak tersebut memodif mobil pickup jadi bangker kecil untuk menampung minyak dari mobil tangki yang baru ngisi muatan dari depot Pertamina Labuhan Deli, mobil pickup menunggu di pinggir jalan, saat mobil tangki sampai ketempat yang sudah mereka sepakati lokasinya, lalu sebagian isi BBM yang ada dalam mobil tangki tersebut dipindahkan ke mobil pickup milik para mafia tersebut.

Salah seorang petugas jaga malam ruko di jalan Titi Pahlawan paya pasir Marelan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, Setiap malam puluhan mobil tangki Pertamina menurunkan muatannya ke mobil pickup hitam yang dimodif jadi tangki.

“Setiap malam mereka bermain disini bang, muatan dari mobil tangki di pindahkan ke mobil pickup, terus setiap pembongkaran minyak itu saya lihat seperti ada pengawas mereka dari aparat pakai mobil pribadi pas dibelakang mobil tangki itu,” sebut penjaga malam ruko.

Di lokasi, terlihat sebuah mobil pickup hitam gelap parkir pas depan kuburan Paya Pasir Marelan, selang satu jam kemudian datang mobil tangki Pertamina dan berhenti disamping mobil pickup tersebut.

Setelah memindahkan sebagian muatan tangki berisi minyak ke mobil pickup selang berapa menit mobil tangki Pertamina yang mendapat pengawalan dari pengendara mobil Avanza hitam lalu pergi meninggalkan lokasi bersamaan dengan pengendara mobil pickup.

(Medan/Mandiricyber, Red)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!