Brigjen Pol Argo: Dampak Covid-19, Polri Akan Siapkan Bantuan Beras

example banner

Teks Foto: Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, Sik. Msi. (MC)

 

JAKARTA (MANDIRI CYBER) – Untuk membantu masyakat yang terdampak Covid-19, Polri akan menyiapkan bantuan beras. Kebijakan ini sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis. Msi. dimana setiap Polres dipasok 10 ton beras.

“Kita siapkan setiap polres beras 10 ton, ini sesuai dengan arahan Kapolri,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. saat dikonfirmasi awak media, Selasa (28/04/2020).

Jenderal bintang satu ini menjelaskan, bantuan kemanusiaan ini disiapkan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan. Baik dari pemerintah atau lembaga lainnya, lantaran sejumlah penyebab.

“Melalui polsek, Babinkamtibmas akan melakukan penyisiran masyarakat yang belum mendapatkan bantuan,” tandasnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis. Msi telah menginstruksikan kepada jajaran polda di seluruh Indonesia untuk menyiapkan sebanyak 25 ton beras bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolri sudah meminta kepada 500 polres untuk menyiapkan 10 ton beras dan sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak. Idham mengatakan, bantuan tersebut dipersiapkan dan dibagikan jika ada warga yang membutuhkan.

“Jadi selama ada yang belum dapat bansos, langsung sampaikan dan orang tersebut didaftarkan sampai dapat dari Kementerian Sosial,” terang Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis. Msi.

(Jakarta/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!