Cegah Virus Covid-19, Lapas IIB Muaradua Laksanakan Penyemprotan Disinfektan  - MANDIRI CYBER

Cegah Virus Covid-19, Lapas IIB Muaradua Laksanakan Penyemprotan Disinfektan 

example banner

SUMSEL (MANDIRI CYBER) – Lapas IIB Muaradua melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seluruh area kantor serta lingkungan kamar hunian warga binaan, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka melaksanakan atensi pimpinan Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI untuk melakukan tindakan serius dan terorganisir pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta dalam rangka perlindungan terhadap seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pada kesempatan itu, Kalapas Surakhmat menyampaikan, giat pagi ini sebagai lanjutan setelah sebelumnya kita gelar sosialisasi PHBS bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinkes Kab Oku Selatan, giat Fogging, Menyediakan Hand Sanitaizer bagi petugas dan WBP, membatasi besukan dan kunjungan,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Kalapas berkata, dan hari ini kita laksanakan giat Penyemprotan Disinfektan di seluruh area kantor serta lingkungan kamar hunian warga binaan, terus berupaya maksimal agar seluruh warga binaan kita terlindung dari penyebaran virus Covid-19,” sebut Surakhmat.

Kalapas juga menyerukan bahwa, seluruh Petugas Pemasyarakatan harus tetap ngantor seperti biasa,  mengingat tugas dan tanggung jawab kita yang harus terus berjalan walaupun ditengah tantangan Virus Corona. Jaga kesehatan, asupan Vitamin, Olahraga serta berjemur di pagi hari sangat baik meningkatkan daya tahan tubuh petugas (imunitas tubuh),” pesan Orang nomor satu di Lapas IIB Muaradua.

Giat pagi ini kami sampaikan kepada seluruh masyarakat, agar tetap tenang dan menjalankan “Social Distancyng” “Stay at Home” biarkan kami petugas Pemasyarakatan di Lapas IIB Muaradua menjaga seluruh Warga Binaan kita agar tetap sehat sampai pulang dan bebas nanti,” tambah Kalapas.

Selama berlangsung, kegiatan berjalan aman tertib terkendali, dalam pengawasan langsung oleh Kalapas dan Jajaran Pimpinan di lapas muaradua.

(Sumsel/MC, Admin)

Loading...
error: Content is protected !!