Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Gabungan Patroli Beri Imbauan kepada Masyarakat - MANDIRI CYBER

Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Gabungan Patroli Beri Imbauan kepada Masyarakat

example banner

SUMSEL (MANDIRI CYBER) – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 Atau Virus Corona,┬áTim gabungan Ditpolairud Polda Sumsel beserta Kapal BKO Dit. Polair Baharkam Mabes Polri bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sumatera Bagian Timur, melaksanakan Patroli Gabungan sekaligus memberikan Himbauan kepada Masyarakat Pesisir Kota Palembang, Minggu (22/03/2020).

Adapun kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol. Y.S. Widodo, SH., M.H. dan didampingi oleh Kabag Bin Opsnal Dit. Polairud Polda Sumsel, AKBP Iralinsah, S.H, dan Kasubdit Gakkum Dit. Polairud Polda Sumsel, AKBP Rifka Fathoni, S.I.K. serta diikuti oleh dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea & Cukai Sumatera Bagian Timur yang dipimpin Asep Munandar selaku Kabid Penindakan Kanwil Ditjen Bea Cukai Sumatera Bagian Timur, serta diikuti juga oleh Kapal Zaitun dan Kapal Enggano yang merupakan Kapal BKO dari Dit Polair Korpolairud Baharkam Polri.

Adapun sasaran patroli adalah masyarakat disekitar BKB dan pasar 16 Ilir Palembang karena merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat perairan pengguna sarana angkutan sungai.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan lembaran maklumat Kapolri tentang pencegahan Penyebaran Covid-19 Atau Virus Corona dan tata cara atau pola hidup sehat guna menghindari Penyebaran Vorus Covid-19 Atau Virus Corona.

Selama kegiatan berlangsung mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat.

Kegiatan pembagian Maklumat Kapolri dan himbauan tentang cara hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona, kegiatan ini juga serentak dilakukan oleh Anggota Dit. Polairud Polda Sumsel yang bertugas di pos-pos Pangkalan Sandar diperairan Kabupaten Banyuasin, Muba, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

(Sumsel/MC, Admin)

Loading...
error: Content is protected !!