Ka KPR Rutan Manado Beri Arahan kepada WBP 

example banner

SULUT (MANDIRI CYBER) – Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado kembali mengingatkan seluru Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Rutan Manado untuk tetap menjaga Keamanan, Ketertiban, Kebersihan dan Meningkatkan Kerohaniaan.

Hal ini disampaikan langsung oleh, Sonny A Gumansalagi selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Manado pada saat menyampaikan pengarahan kepada WBP yang ada di Rutan Manado, Jum’at (13/03/2020) di Aula Rutan Manado.

Ka KPR dalam arahanya menyampaikan, setiap WBP diingatkan untuk tetap menjaga Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, di lingkungan Rutan, agar rutan manado tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” sebut Sonny.

Pada kesempatan itu, Ka KPR juga mengingatkan, jika ada masalah segera di komunikasikan dengan petugas yang ada agar bisa di selesaikan dengan baik dan tidak menimbulkan gangguan KAMTIB. Terkait dengan kebersihan, setiap WBP harus  tetap menjaga kebersihan diri sendiri, kamar hunian dan lingkungan sekitar, serta selalu aktif dalam berbagai kegiatan pembinaan kerohanian sesuai dengan keyakinan maing – masing agar menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Ka KPR.

Kegiatan yang dilaksanakan dari awal hingga selesai berjalan tertib dan lancar.

(Sulut/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!