BNNK Rote Ndao Koordinasi Advokasi di Instansi Terkait - MANDIRI CYBER

BNNK Rote Ndao Koordinasi Advokasi di Instansi Terkait

example banner

NTT (MANDIRI CYBER) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao, melalui Seksi P2M melaksanakan kegiataan Koordinasi dalam rangka pelaksanaan advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba di instansi terkait.

Adapun kegiatan koordinasi advokasi tersebut dilaksanakan di Polsek Rote Timur.

Kepala BNNK Rote Ndao, Kompol M.Irfan yang diwakili oleh Tim Seksi P2M bertemu dengan Kapolsek Rote Timur yang juga merupakan penggiat anti narkoba dan menyerahkan bahan kontak berupa X Banner tentang dampak penyalahgunaan narkoba bagi organ tubuh.

Serta Tim Seksi P2M menyampaikan bahwa untuk menanggulangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di butuhkan peran dan kerja sama dari semua pihak.

Untuk itu, lanjut Tim Seksi P2M berkata, diharapkan dukungan dari Kapolsek Rote Timur bersama Anggota BABINKAMTIBMAS ketika berkunjung ke masyarakat memberikan himbauan P4GN agar masyarakat dapat memiliki wawasan anti narkoba.

Tim P2M BNNK Rote Ndao juga menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Rote Timur kususnya Desa Papela di rencanakan menjadi Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah rote timur, sehingga diharapkan kepada Kapolsek Rote Timur bersama semua komponen masyarakat untuk mendukung terbentuknya Desa Papela sebagai Desa Bersinar ( Bersih Narkoba).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Rote Timur, Iptu Bambang Hartoyo menyambut baik dengan menyampaikan bersedia mendukung Program P4GN di wilayah rote timur serta bersedia mendukung untuk terbentuknya desa papale sebagai desa bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah Rote Timur.

(NTT/MC, Admin)

Loading...
error: Content is protected !!