BNN Provinsi Sumatera Utara Rapat Kerja Awal Tahun Anggaran 2020

example banner

MEDAN (MANDIRI CYBER) – BNN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Kerja awal Tahun Anggaran 2020 di Ruang rapat utama BNNP Sumut, Senin (13 Januari 2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB s/d Selesai tersebut langsung di pimpin oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, S.H. yang didampingi oleh Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP.

Dimana dalam pelaksanaan tersebut masing- masing bidang memaparkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 dan rencana kegiatan ditahun 2020.

Pada Sesi pertama Bidang Pemberantasan BNNP Sumut, dalam hal ini Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH menyampaikan tentang capaian Kinerja Tindak Pidana Narkotika  BNNP dan BNNK wilayah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 dan Laporan Kasus Narkotika Bidang Pemberantasan BNNP Sumut Tahun 2019 serta menyampaikan Realisasi anggaran Bidang Pemberantasan BNNP Sumut TA.2019 dengan capaian 94,29 % dan juga menyampaikan Rencana dan jadwal pelaksanaan kegiatan Bidang Pemberantasan BNNP Sumut TA.2020.

Selanjutnya setelah penyampaian capaian Kinerja dari Bidang Pemberantasan, Kepala BNNP Sumut kemudian memberikan arahan agar Bidang Pemberantasan BNNP Sumut untuk lebih maksimal dalam capaian/realisasi anggaran Tahun 2020 agar lebih baik dari Tahun 2019 dan mengharapkan untuk TPN diselesaikan secara maksimal dan juga agar Disiplin Pegawai harap di tingkatkan.

Selanjutnya pada Sesi Kedua Bidang Rehabilitasi BNNP Sumut dalam hal ini Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si menyampaikan capaian Kinerja Bidang Rehabilitasi BNNP Sumut dan BNNK wilayah Sumut Tahun 2019 dan Rencana dan jadwal pelaksanaan kegiatan Bidang Rehabilitasi BNNP Sumut Tahun Anggaran 2020 dan juga menyampaikan realisasi anggaran Bidang Rehabilitasi tahun 2019 yang mencapai 99,80 %.

Kepala BNNP Sumut mengharapkan, kedepannya diharapkan kepada kabid Rehabilitasi untuk memonitor kegiatan dari Bidang Rehabilitasi BNNP Sumut dan BNNK wilayah Sumatera Utara,” ucap Brigjen Pol Atrial.

Berikutnya Bidang P2M BNNP Sumut dalam hal ini Kabid P2M BNNP Sumut memaparkan mengenai Kinerja kegiatan di bidang P2M BNNP Sumut serta Realisasi anggaran Bid  P2M BNNP Sumut mencapai 99,60 % dan juga Rencana dan jadwal kegiatan Bid P2M BNNP Sumut yaitu dari Sie pencegahan dan Sie Pemberdayaan Masyarakat.

Setelah melaksanakan paparan dari Bidang P2M, Kepala BNNP Sumut mengharapkan khususnya untuk kegiatan diseminasi informasi P4GN lebih Maksimal ke depannya dan tepat sasaran untuk menjangkau segala lapisan masyarakat dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian di sesi terakhir, Bagian Umum dalam hal ini Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP memaparkan Capaian realisasi anggaran Bagian Umum BNNP Sumut TA 2019 sebesar 98,99 % dan juga memaparkan tentang Rencana dan jadwal kegiatan Bagian Umum TA 2020.

Terakhir Kabag Umum juga menyampaikan bahwa realisasi anggaran BNNP Sumut dan BNNK wilayah Sumatera Utara  TA 2019 mencapai 98,38 %.

Kemudian setelah pemaparan dari Bagian Umum, Kepala BNNP Sumut berpesan dan menyampaikan kepada bagian Umum BNNP Sumut untuk memonitor setiap kegiatan yang ada di Satker BNNP Sumut khususnya di BNN Kabupaten/Kota agar realisasi anggaran Tahun Anggaran  dapat tercapai.

Pelaksanaan kegiatan rapat berjalan dengan tertib dan lancar sampai selesai.

(Medan/MC, Admin)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!