25 Prajurit Korem 101/Antasari Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi - MANDIRI CYBER

25 Prajurit Korem 101/Antasari Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

example banner

BANJARMASIN (MANDIRI CYBER)
Sebanyak  25 prajurit Korem 101/Antasari melaksanakan laporan Korps kenaikan pangkat yang terdiri dari Sertu ke Serka 2 orang, Serda ke Sertu 4 orang, Koptu ke Kopka 1 orang, Kopda ke Koptu 2 orang, Praka ke Kopda 6 orang dan Pratu ke Praka 10 orang, bertempat di Aula Makorem 101/Antasari, Selasa (01/10/2019).
Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf  M. Syech Ismed, S.E., M. Han selaku pimpinan acara mengucapkan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat. “Selamat kepada personel korem 101/Antasari atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang diterima pada periode 1 Oktober 2019 ini,” ucapnya.
“Semoga kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan pendorong serta motivasi bagi para anggota Korem 101/Antasari untuk lebih meningkatkan kualitas diri, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI AD, Bangsa dan Negara tercinta,” tambah Perwira Melati Tiga.
Kolonel Inf  M. Syech Ismed, S.E., M. Han berharap kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat agar menyikapi pencapaian yang didapat dengan bersyukur dan mengimplementasikannya dalam wujud peningkatan kualitas diri dan kinerja sebagai prajurit Korem 101/Antasari yang profesional.
Ia juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak otomatis setiap prajurit tapi merupakan penghargaan dari organisasi atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.
“Saya ingin mengajak kita bersama untuk menyadari dan memahami bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit sejatinya bukanlah hak yang secara otomatis diterima. kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh organisasi sekaligus juga kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara,”  jelas Danrem.
(Penrem 101/Antasari/MC)
Loading...
error: Content is protected !!