Dinsos Provinsi Kaltim Gelar Rapat Evaluasi Penyusunan LAKIP SPM

example banner

SAMARINDA (MANDIRI CYBER)
Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Timur melalui Sub Bagian Perencanaan Program menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2019 terkait dengan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM), Senin (30/09/2019).
Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Dinas Sosial Kaltim, Jln. Basuki Rahmat, Nomor 76, Samarinda, dengan melibatkan peserta para pejabat struktural di lingkungan Dinas Sosial dan UPTD dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim.
Dalam kegiatan yang dibuka Plt Kadis Sosial Kaltim, Khairul Saleh, didampingi Sekretaris, Muhammad Yusuf, Kabid Pemberdayaan Sosial (Dayasos), Ayi Hikmat, serta Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamasos), Ahmadin, tersebut, pihak panitia dalam hal ini Sub Bag Perencanaan Program juga menghadirkan nara sumber dari Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Setprov Kaltim, dalam hal ini Kabag Tata Laksana, Khairid Daha, serta Analis Organisasi dan Tata Laksana dalam hal ini Norlina.
Melalui kegiatan tersebut nantinya diharapkan seluruh pejabat struktural di lingkungan Dinas Sosial Kaltim bisa semakin memahami tata cara penyusunan LAKIP khususnya dalam penerapannya dengan SPM, sehingga perolehan nilai Dinas Sosial Kaltim bisa maksimal dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
(Humas Prov Kaltim/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!