Koordinator Divisi SDM Terapkan Larangan Merokok di Kantor Bawaslu

example banner

BOALEMO (MANDIRI CYBER)
Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Bawaslu Kabupaten Boalemo, Asrawaty Isa, SH., akan menerapkan larangan merokok di kantor Bawaslu.
Hal tersebut disampaikan Asra dalam rapat yang digelar usai melaksakan apel hari Senin, 16 September 2019, di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo.
Lanjut Asra menyampaikan, penerapan larangan merokok sesuai dengan yang diamanatkan oleh Kordiv Penindakan Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo, SH., MH,. dalam Konsolidasi Nasional Perempuan Pengawas Pemilu se-Indonesia, 31 Agustus 2019 lalu di Jakarta.
Dia menjelaskan, asap rokok dinilai sangat mengganggu dan membuat para pegawai perempuan atau pegawai laki-laki yang tidak merokok menjadi perokok pasif.
“Nanti kita akan atur bagaimana caranya pegawai yang merokok tetap bisa merokok, dan pegawai non perokok juga bisa mendapatkan haknya untuk menghirup udara bersih yang bebas dari asap rokok,” ungkap Asrawaty Isa di hadapan para staf.
Ia menambahkan, tidak hanya di kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo saja, namun juga kantor Bawaslu Kabupaten/Kota dan Provinsi di seluruh Indonesia juga akan menerapkan hal serupa.
(Humas Bawaslu Kabupaten Boalemo/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!