Ketua Pokjawas Pai Beri Arahan Giat Rutinitas ASN Kementerian Agama Kota Tidore

example banner

MALUKU UTARA (MANDIRI CYBER)
Rutinitas ASN Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan mengakhiri aktifitas, pada sore hari ini, Jum’at (06/09/2019) setelah melaksanakan tugas selama satu hari dengan ketentuan jam kerja selama 7,5 Jam.
Kemudian ASN melaksanakan shalat Ashar berjamaah di Mushala Al Ikhlas Kantor Kemenag Tikep setelah itu melakukan perekaman data ( Finger Print Check Out) pada pukul.16:30 WIT dan dilanjutkan kegiatan apel sore pada pukul.16:35  WIT yang dipimpin oleh Ketua POKJAWAS PAI, H.Salim Pajolo,S.Pd.
Dalam arahannya, H. Salim Pajolo mengatakan, Alhamdulillah aktfitas kita pada hari ini dari pagi sampai sore berjalan lancar semoga dengan kondisi seperti ini dapat dipertahankan berkat kesadaran kita sebagai ASN dalam menjalankan tugas dan kewajiban selalu komitmen dengan disiplin, mengutamakan pelayanan bukan dilayani, kerjasama dan kebersamaan merupakan kunci keberhasilan sebuah pekerjaan walaupun berat terasa ringan dan saling koordinasi antar sesama rekan kerja maupun sama pimpinan agar sebuah pekerjaan yang dilakukan tanpa ada hambatan. Bekerja karena Allah SWT Insha Allah selalu dalam lindunganNya,” ucap Ketua Pokjawas Pai.
Selamat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah masing-masing sampai ketemu kembali pada pekan depan dengan aktifitas seperti biasanya,” tambahnya.
(Humaskemenagtikep/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!