Binku Triwulan III 2019, Kudam IM Sosialisasi Perpajakan

example banner

BANDA ACEH (MANDIRI CYBER)
Dalam Rangka Pembinaan Keuangan (Binku) Triwulan III TA. 2019, Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perpajakan di Aula Kudam Iskandar Muda, Jln. Nyak Adam Kamil II No. 7-8, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Rabu (03/09/2019).
Kegiatan Sosialisasi Perpajakan ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung mulai tanggal 03 s.d 04 September 2019, yang di buka oleh Kakudam IM, Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad dan turut dihadiri oleh Wakakudam IM, Letkol Cku Puji Purnomo, Paku Satker Jajaran Kudam IM serta Anggota Kusatker Jajaran Kudam IM.
Adapun tujuan sosialisasi untuk memberikan gambaran serta menjawab seluruh permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh seluruh unit pelaksana terkait pelaksanaan pemungutan dan pemotongan pajak di tiap kegiatan sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga di masa yang akan datang tidak ada lagi temuan pemeriksaan tentang perpajakan, sehingga dengan diadakan kegiatan ini diharapkan mampu memperbaiki pengenaan pajak di lingkungan Kodam IM.
Tim sosialisasi Dari KPP Pratama Banda Aceh yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi Pajak Bapak Fandi, yang turut didampingi oleh Ibu Nindy memberikan penjelasan dan pengarahan secara terperinci mengenai perpajakan di lingkungan TNI AD, Khususnya di Lingkungan Kudam IM, dimaksudkan agar pembayaran dan pengelolaan pajak dapat dilaksanakan secara tertib, aman, efektif dan efisien, sehingga sasaran pengelolaan pendapatan Negara melalui pajak yang telah ditetapkan dapat tercapai sesuai dengan rencana.
” Saya Berharap kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat memanfaatkan dengan semaksimal mungkin, karena kegiatan ini sangatlah penting, jangan segan ataupun ragu untuk bertanya kepada pemateri terhadap persoalan tentang tata kelola perpajakan yang terjadi di lingkungan kerjanya masing-masing,” kata Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad.
“ Mari kita wujudkan Sumber Daya Manusia Kudam IM yang tertib pajak dan semoga setelah mengikuti kegiatan sosialisasi ini, kita bisa melakukan pembayaran pajak sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti yang diarahkan oleh pemateri,” harap Kakudam IM..
(Pendam IM/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kreatif Sikit achhh...