Panglima Kodam IM Pimpin Apel Gelar Pasukan di Lapangan Neusu Jasdam

example banner

BANDA ACEH (MANDIRI CYBER)
Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko memimpin langsung Apel Gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP RI II Ke Provinsi aceh 2019 di Lapangan Neusu Jasdam IM, Minggu (01/09/2019).
Jenderal bintang dua ini menyampaikan, bahwa apel yang digelar tersebut, sebagai bentuk pengecekan kesiapan satuan-satuan yang ada diwilayah Kodam IM yang bersifat intergitas antara TNI, POLRI dan Pemda guna pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Drs.H.Muhamad Jusuf Kalla yang akan dilaksanakan di wilayah Provinsi Aceh.
Kunjungan Wakil Presiden RI merupakan Komitmen dan perhatian besar pemerintah terhadap pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan infastruktur diwilayah Aceh.
Pangdam IM selaku Pangkoops PAM VVIP memerintahkan kepada seluruh satuan dijajaran Kodam Iskandar Muda dan satuan satuan perkuatan lain yang tergabung dalam Satgas PAM VVIP untuk segera melakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif dalam rangka pengamanan yang maksimal.
Tugas pengamanan VVIP jangan hanya dijadikan tugas rutin, namun jadikan tugas ini sebagai suatu oprasi baru yang merupakan tugas kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga tidak menimbulkan kelengahan, guna menjamin kelancaran kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia.
” Lakukan koordinasi secara baik dan terpadu sesama unsur Satgas PAM maupun dengan unsur Forkopimda Aceh, agar tercipta senergitas yang solid dalam mengawal dan mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI dan rombongan, sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik, Sukses, Aman dan Lancar,” pesan Pangdam IM selaku Irup.
Hadir dalam apel tersebut, Kapolda Aceh, unsur Forkopimda Aceh, Pejabat Utama Kodam Iskandar Muda, Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat utama Pemda Aceh.
(Pendam IM/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!