45 Anggota DPRD Kabupaten Rokan Resmi Dilantik

example banner

RIAU (MANDIRI CYBER)
Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2024 resmi di lantik untuk pengambilan sumpah dan janji di Gedung Paripurna DPRD Rokan hulu,  Jalan Panglima Sulung, Pasir Pengaraian, Senin (02/09/2019).
Dari 45 anggota DPRD tersebut 26 orang diantaranya merupakan anggota dewan yang baru untuk duduk di DPRD Kabupaten Rokan Hulu.
Selanjutnya Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Rokan Hulu, tepat pukul 11.37 WIB mengambil sumpah/janji jabatan para anggota legislatif tersebut.
Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Ketua DPRD Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK., M.Si, Dandim 0313/KPR, Letkol (Inf) Aidil Amin, SIP., M.IPol bersama  KPU Rokan Hulu, Bawaslu Rokan Hulu, Forkompinda Rokan Hulu, para anggota DPRD, Kabupaten Rohul periode 2014-2019 terdahulu dan para undangan.
Tampak terlihat suasana dan jalannya proses pelantikan berlangsung khidmat. Satu persatu nama-nama Anggota DPRD Rohul masa jabatan 2019-2024 dipanggil oleh Sekretaris Dewan (Sekwan). Dari ke 45 nama yang disebut dan berbaris di depan untuk dilantik.
Kemudian acara dilanjutkan dengan keputusan penetapan pimpinan sementara DPRD Kabupaten Rokan Hulu masa jabatan 2019-2024 dari sebelumnya Ketua Kelmi Amri, SH di dampingi Wakil Ketua H. Zulkarnain, S.Sos, Hardi Chandra dan H. Abdul Muas kepada pimpinan sementara Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST dan Wakil Ketua Dedek Hendro.
Bawaslu Rokan Hulu.
(Humas Bawaslu/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!