Rayakan Hari Jadi ke-124 Tahun, Pemkab Tandatangani MoU

example banner

NTB (MANDIRI CYBER)
Kabupaten Lombok Timur merayakan hari jadinya ke-124 tahun. Tasyakuran hari jadi yang sekaligus di sandingkan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dipusatkan di Pendopo Bupati Lombok Timur, Sabtu (31/08/2019).
Acara Tasyakuran ini dimeriahkan dengan pawai dan karnaval Dulang Saji yang dibawa oleh masing-masing kontingen setiap kecamatan yang ada di Kabupaten ini.
Terlihat suasana adat sasak sangat kental terasa pada acara ini karena dress code nya memang ditentukan oleh panitia untuk semua undangan dan hadirin agar menggunakan busana adat sasak.
Kegiatan tasyakuran dengan konsep yang pertama kali ini digelar oleh Pemkab Lombok Timur ini, dilakukan juga penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pusat Investasi Pemerintah Kementerian Keuangan dengan Pemkab Lombok Timur. Nota Kesepakatan ini terkait dengan kerjasama pembiayaan kredit Ultra Mikro.
Sejarah ditorehkan oleh Pemkab Lombok Timur karena menjadi Pemda ke-4 yang menandatangani MoU sejenis. Untuk Pemda di Provinsi NTB, Pemkab Lombok Timur menjadi yang pertama membuat MoU untuk kerjasama kredit UMi ini.
Semoga langkah cepat Penandatanganan MoU ini menjadi Langkah tepat juga bagi Pemkab Lombok Timur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.
(Humas Kanwil NTB/MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!