Lapas Klas IIB Tondano Adakan Pemeriksaan Mata WBP

example banner

SULAWESI UTARA (MANDIRI CYBER)
Lapas Klas IIB Tondano mengadakan pemeriksaan dan konsultasi mata untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerjasama dengan Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara di Aula Lapas Tondano, Selasa, (20/08/2019).
Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh dr. Grace T. Liando, MA beserta 3 orang perawat lainnya didampingi oleh dr. Ganti Napitupulu dan Pius Rawung selaku dokter dan perawat Lapas Tondano.
Diketahui Kesehatan mata merupakan hal yang penting serta perlu diperhatikan oleh setiap orang tidak terkecuali WBP Lapas Tondano.
Mengingat biaya pemeriksaan yang tidak murah serta tempat dan waktu yang tidak memungkinkan para WBP untuk melakukan pemeriksaan diluar Lapas, maka Lapas Tondano mengadakan pemeriksaan dan konsiltasi mata gratis untuk WBP.
WBP Lapas Tondano antusias melakukan pemeriksaan dan konsultasi mata, hal ini terlihat dari banyaknya WBP yang berkumpul di Aula untuk memeriksakan mata. Tidak hanya WBP, petugas Lapas Tondano juga antusias melakukan pemeriksaan dan konsultasi mata kepada dokter dan petugas kesehatan dari RS Mata Provinsi Sulawesi Utara.
Pada kesempatan itu, Kalapas Tondano, Teguh Imanto sangat mendukung kegiatan pemeriksaan dan konsultasi mata yang dilaksanakan di Lapas Tondano.
“ Saya berharap agar pemeriksaan kesehatan mata ini bisa rutin dilakukan agar kesehatan mata WBP maupun pegawai bisa terjaga serta kerjasama antara Lapas Tondano dan RS. Mata Provinsi Sulawesi Utara bisa terus terjalin,” ucapnya.
(Humas Lapas Tondano, MC)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!