Bawa 3 Kg Sabu, Seorang Kurir Diamankan BNN Kaltara

example banner

KALTARA | MANDIRICYBER

Tersangka Andry, seorang kurir narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 Kg berhasil diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kaltara, Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 17:00 WITA.

Kepala Biro Humas BNN Pusat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo, SIK. MSI kepada Wartawan, Kamis (16/05/2019) mengatakan, penangkapan tersangka berawal saat petugas BNNP Kaltara mendapat informasi bahwa jaringan rekan tersangka inisial SN akan menjemput barang (sabu) sebanyak 4 Kg di Tawau Malaysia kemudian di simpan terlebih dahulu di Tambak depan juata laut, Tarakan Utara, Kota Tarakan, Selasa (14/05/2019) sekira pukul 23:00 WITA.

Kemudian, lanjut Perwira Melati Tiga ini menjelaskan, Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 06:18 WIB, barang terlarang itu berhasil masuk ke Tarakan dan di simpan di Gudang Wilayah Selumit Pantai Tarakan Tengah, Kota Tarakan.

Setelah itu pada pukul 11:30 WIB, BNNP Kaltara mendapat informasi bahwa rekan tersangka lainnya NC memerintahkan HS untuk mengambil sabu tersebut dan ternyata HS mengajak temannya untuk mengambil narkoba itu. Kemudian tim melakukan lidik akan tetapi teman HS yang membawa sabu tersebut berhasil kabur dengan membawa sabu sebanyak 4 Kg.

Selanjutnya tim melakukan penyisiran dan pengejaran dan diketahui bahwa sabu tersebut sudah berpindah tangan ketangan tersangka Andry kemudian pada pukul 16:30 WIB dilakukan penggeledahan di rumah Andry dan di temukan sabu sebanyak 3 Kg.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh BNNP Kalimantan Utara. Dan sedang dikembangkan,” jelas Kombes Pol Sulistyo Pudjo yang juga sebagai Kepala Protokol BNN Pusat.

(Kaltara, MC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!